JAGA IMAGE KALI!

Kadang ada yang bilang "Jaga image, kali."

Gue merasa agak kurang setuju sih sama kalimat itu. Bukan gak setuju 100%, ya. Tapi ada beberapa hal yang harus digaris bawahi. Tapi, ini hanya opini gue dan silahkan kalo memang di antara kalian yang baca ini gak setuju.

Jadi gini, jaga image atau sikap itu memang perlu. Konotasi menjaga image itu tanpa harus perlu lo membohongi diri sendiri, ya. Bukan menjadikan lo terkekang untuk berpenampilan baik di depan orang banyak. Terkadang banyak orang yang salah mengartikan jaga image itu sendiri.

Gue tertarik untuk membahas ini karena dua hari lalu, temen gue bilang gini "Gue unexpected sama lo". Mungkin temen gue bilang seperti itu karena kondisinya belum lama kenal dan belum tau gue seperti apa. Dengan santainya gue jawab "Loh, harus bisa membedakan dong. Kalo sama temen ya enjoy apa adanya". Gak heran sih kalau zaman sekarang, terkadang kita sering nemuin temen yang baik-baik aja di depannya, tapi di belakang? who knows?

Ya, intinya sih, lo harus pinter-pinter untuk memposisikan diri lo harus seperti apa ketika lo lagi berada dimana. You know what i mean, guys.

Terkadang lo harus menunjukkan siapa lo sebenernya tanpa harus meninggalkan sikap santun lo.

Cheers!
:)

Komentar

  1. Aku juga kadang suka dibilang gitu, tapi ya emang balik lagi ke diri kita gimana menempatkan diri kepada orang lain dan liat sikon nya juga si pasti nya. Terus juga jangan sampai terlihat egois karena ingin memperlihatkan sikap asli disamping sikap santun, karena persepsi manusia begitu. I think so

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer